Diet Berjemaah, Satu Keluarga Sukses Turunkan Berat Badan 190 Kg

Sungguh mengagumkan dengan apa yang ditempuh satu keluarga ini. Keluarga yang terbagi dalam bapak, ibu, serta dua orang anak sukses turunkan berat tubuhnya info lengkap
sejumlah 30st (190, 5 kg).

Serta diet ini dikerjakan dengan cara berbarengan dengan kata lain berjemaah oleh semua. Narasi ini berawal dari Marie Pickstock (43) yang dianjurkan oleh dokter pribadinya untuk turunkan berat tubuh, lantaran ketika di check, ia mempunyai berat tubuh sebesar 22st (139, 7 kg). Semuanya karena sebab Marie yaitu penggemar makanan cepat saji. Lantaran tahu permasalahan ini, suami serta ke-2 anaknya juga mensupport Marie untuk menghindari diri dari makanan cepat saji. Sesudah 18 bln. lakukan diet serta berolahraga, saat ini berat tubuh Marie sebesar 13st (82kg).

http://www.himmelbauer.info/blog/uncategorized/pria-gemuk-tanding-sepak-bola-untuk-turunkan-berat-badan/
Lihat Marie yang sukses turunkan berat tubuhnya, suaminya Paul (47) juga terpacu untuk berdiet serta olahraga. Saat ini, Paul sudah sukses turunkan berat tubuhnya hingga 14st (88 kg) dimana terlebih dulu berat tubuhnya meraih 22st (139kg). Paul mengakui, bila terlebih dulu dia yaitu seseorang pecandu minuman keras. Tahu ke-2 orangtuanya sukses turunkan berat tubuh, bikin Donna (21) serta Danielle (18) berkemauan untuk turunkan berat tubuhnya juga. Pasalnya, Donna serta Danielle di ketahui mempunyai berat tubuh lebih. Terlebih dulu, berat tubuh Donna yaitu 13st (82 kg), saat ini ia sukses turunkan berat tubuh sejumlah 7st (44 kg).

Sedang Danielle, terlebih dulu mempunyai berat tubuh sebesar 17st (107 kg) serta ia sukses turunkan berat tubuh sejumlah 6st (38 kg). Satu keluarga terperanjat dengan hasil jerih payahnya, serta saat ini semua merencanakan untuk meneruskan pola hidup sehatnya. Kami tak pernah menimbang sepanjang bertahun-tahun. Saat kami mengerti begitu besarnya kami, kami cuma bisa menangis, kata Marie seperti diambil The Sun, Selasa (26/2/2013) Marie memberikan, bila pakar gizi memohon padanya tidak untuk lagi mengonsumsi makanan cepat saji, seperti McD serta KFC. Mulai sejak waktu itu, Marie mengakui bila dianya terasa begitu bersalah. Lain perihal dengan Paul, ia menyampaikan, Awal mulanya saya selalu minum serta makan apapun yang saya kehendaki. Namun, saat saya lihat semua kehilangan berat tubuh, saya mulai terasa ketinggalan.

Dahulu saya kerap sekali pesan baju dengan cara on-line serta kenakan ukuran XXXXL. Saat ini saya terasa begitu fantastis. Tiap-tiap orang yang mempunyai berat tubuh berlebihan menyampaikan bila dianya bahagia dengan berat tubuhnya, lebih Paul. Donna, anak pertama Marie serta Paul, mengakui bila saat ini dianya tak pernah diganggu lantaran masalah berat tubuhnya. Dahulu, ia kerap sekali jadi bahan bully-an beberapa rekannya. Karena berat tubuhnya yang telah alami penurunan dengan cara mencolok, saat ini beberapa rekannya juga terasa bersalah serta memberikan pujian pada balik dianya. (Adt/Igw)